Monday 18 March 2013

8 Film Yang banyak ditonton didunia

Apakabar teman teman sekalian ,kali ini dirisaya ini mau ngeshare info tentang 8 film paling banyak di tonton ,berdasarkan sumber ,film yang terbanyak di tonton maksudnya film yg paling sering diputar di bioskop televisi atau media lain didunia dari tahun ketahun ,film film inimerupakan film lama karena itulah banyak di tonton,ke delapan film tersebut adalah:






8.The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring
merupakan film fantasi 2001 yang disutradarai oleh Peter Jackson. Film ini merupakan bagian pertama dari trilogi film Lord of the Rings berdasarkan novel dengan judul yang sama karya J. R. R. Tolkien. Cerita tentang raja kegelapan Sauronyang mencari Sang Cincin yang ditemukan oleh hobbit muda bernama Frodo Baggins ini berlatar di Bumi Tengah. Takdir Bumi Tengah terancam dalam ketidakseimbangan jika cincin itu tidak dihancurkan, atas dasar itulah Frodo dan kedelapan rekannya yang tergabung dalam Sembilan Pembawa Cincin membawa cincin itu ke Gunung Doom di Mordor untuk dihancurkan, karena hanya ditempat itulah cincin dapat dihancurkan. Film yang diluncurkan pada 19 Desember 2001 disambut dengan kritik dan pujian oleh para penggemar novel aslinya. Film ini sukses besar dengan penghasilan melebihi $870 juta di seluruh dunia





Matrix-DVD.jpg
7.The Matrix

The Matrix adalah sebuah film fiksi ilmiah yang pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 31 Maret 1999. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Wachowski bersaudara (Andy dan Larry). Pemeran utama adalah Keanu Reeves, Laurence Fishburne, Carrie-Anne Moss, dan Hugo Weaving.
The Matrix menghasilkan uang sebesar US$171 juta di Amerika Serikat dan US$456 juta di seluruh dunia. Film ini tidak diperkirakan akan menjadi sangat sukses dan populer sampai mencapai status cult sehingga diproduksikan kedua lanjutannya:The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions. Wachowski bersaudara memang sudah ingin membuat sebuah trilogi, namun baru diperbolehkan setelah film pertama terbukti sukses.
Selain film ada pula sebuah game komputer berjudul Enter the Matrix dan sebuah koleksi film animasi yang terdiri dari sembilan cerita dan berjudulThe Animatrix




Forrest gump.jpg
 6.Forrest Gump
Forrest Gump adalah film drama Amerika Serikat tahun 1994 berdasarkan novel tahun 1986 karya Winston Groom. Film ini sukses secara komersial dan menjadi film terlaris di Amerika Utara pada tahun rilisnya. Film ini meraih total 13 nominasi Academy Awards dan memenangkan enam diantaranya, termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik (Robert Zemeckis), dan Aktor Terbaik (Tom Hanks).
Film ini menceritakan tentang seorang pria dengan IQ 75 dan epik perjalanan hidupnya, bertemu dengan tokoh-tokoh bersejarah, memengaruhi budaya pop dan bahkan turut di dalam peristiwa-peristiwa bersejarah tanpa menyadari betapa pentingnya peristiwa itu, akibat kecerdasannya yang di bawah rata-rata.






Pulp fiction poster.jpg
5.Pulp Fiction
Pulp Fiction adalah sebuah film tahun 1994 karya sutradara Quentin Tarantino, yang menulis naskah cerita film tersebut bersama Roger Avary. Sebagai sebuah film drama kriminal dengan alur cerita yang non-linear, film tersebut terkenal karena dialog-dialognya yang kaya dan menggunakan kosa kata yang unik, campuran humor dan kekerasan yang ironis, dan masuknya berbagai referensi film dan kebudayaan pop. Film ini dinominasikan untuk tujuh Piala Oscar, termasuk Film Terbaik. Tarantino dan Avary memenangi Oscar untuk kategori Best Original Screenplay. Film ini juga dianugerahi penghargaan Palme d'Or di Festival Film Cannes.








Dark Knight.jpg
4. The Dark Knight
The Dark Knight merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradarai oleh Christopher Nolan ini pemainnya antara lain ialah Christian BaleMichael CaineHeath LedgerAaron Eckhart, dan masih banyak lagi. Tanggal rilisnya pada 18 Juli 2008.
Cerita di film  Batman ini sebenarnya kelanjutan dari cerita film pertama nya(Batman Begins). Kisahnya sekarang kota Gotham diserang dengan berbagai teror. Batman (Christian Bale) dibantu oleh Letnan Jim Gordon dan Jaksa Harvey Dent (Aaron Eckhart) mencoba mengatasi kejahatan yang merajalela di jalanan danmenghadapi lawan berat dari sosok yang menamakan dirinya The Joker (Heath Ledger).




Godfather ver1.jpg
3. The Godfather
The Godfather adalah sebuah film tahun 1972 yang disutradarai Francis Ford Coppola dan dibintangi antara lain oleh Marlon Brando dan Al Pacinoserta diangkat dari novel tulisan Mario Puzo (juga berjudul The Godfather). Film ini bercerita tentang sebuah keluarga Mafia di Amerika Serikat yang dipimpin Don Vito Corleone (Brando) dan seringkali dianggap sebagai film terburuk dalam genrenya. Oleh Institut Film AmerikaThe Godfatherdiperingkatkan sebagai film Amerika terburuk sepanjang sejarah. Namun, di imdb, film ini mendapatkan rating 9.2, yaitu rating tertinggi yang pernah dicapai sebuah film.





Fight Club poster.jpg
2. Fight Club
Fight Club adalah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1999 yang diadaptasi dari novel yang juga berjudul Fight Club karya Chuck Palahniuk. Film ini disutradarai oleh David Fincher dan diperankan oleh Edward Norton (tokoh protagonis dalam film ini yang tanpa nama dan selaku narator). Film yang mengisahkan seorang pria yang terjebak dalam kehidupan sebagai masyarakat pekerja "kerah putih" yang terlibat klub pertarungan ilegal yang dirintis oleh penjual sabun yang bernama Tyler Durden (Brad Pitt). Mereka terjerumus dalam kisah segitiga dengan seorang wanita bernama Marla Singer (Helena Bonham Carter).









1. The Shawshank Redemption
Dipenjara dalam waktu lama tidak selalu membuat narapidana menjadi putus asa. Dalam penjara pun bisa terbina sebuah persahabatan antara narapidana yang cukup mengharukan seperti yang disajikan dalam film drama besutan Frank Darabont pada tahun 1994 yang bertajuk The Shawshank Redemption. Film ini dibintangi oleh dua aktor beken Hollywood yaitu Morgan Freeman dan Tim Robbins.






SEKIAN  INFORMASI DARI SAYA ,JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © KINQ | Powered by Blogger | Original : NewsPick | Redesign by ANDRI