Terimakasih telah berkunjung di blog sederhana saya . Jangan lupa follow twitter untuk lebih dekat lagi dengan saya

jika ada yang mau ditanyakan langsung ke pesbuk aja biar greget.

Latest post
Sabtu, 26 Oktober 2013

Chek langsung chek langsung , gausah basa-basi. Sekian lama tidak ke dunia blogger ,akhirnya sempat juga bikin Template edittan baru , sory lahya kalok stylenya gitu gitu aja , malas banget buat style baru , ini template yang lama diubah dikit warnanya dah selesai.

Link download
Mediafire
Link Demo

Live Demo 
Jika ada kesalahan link /link error atau template yg di share beda sama yg didemo segera dilaporkan 
Cukup Sekian Dan Terimakasih 

Unknown Blue BT

Posted by Andri
Sabtu, 13 Juli 2013
Dark exclusive blogger template sudah dirilis tinggal di apain terserahlah , yang penting nambah koleksi template saya di Blog ini, Dan tolong bagi like nya dikit karena jika dibanding blogger temen yang lain like punya gue paling dikit :





Langsung saja deh chek apasih enaknya template Dark Exclusive ini , :
-Template yang simple-simple gx simple ini merupakan template yang pernah di pakek blog ini tapi di edit lagi lebih tepatnya diringanin .
-Didalamnya terdapat headlines, widget baner , dan widget tahapa di samping header.
-Tampilan dan susunannya lebih rapi dan simpel.
-tempat postingan yang lebar seperti biasanya.

Ini dia screenshot Tataletaknya:


Yaudah deh yg gx sabar mau lihat demonya ini dia demonya:
Demo
 Download via :
 Mediafire
GoogleDrive 

- Terimakasih telah berkunjung kepostingan saya , jangan lupa tinggalkan komentar sedikit da jika ada link yang eror atau rusak segera dilaporkan -
Senin, 01 Juli 2013


 Malam cuy!!! , saya mau ngasi ilmu sedikit , ntah kenapa visitor pada kabur semua , karena jarang ngeposting kurasa yaa!!, oke kalo gitu saya mau ngepost dulu selagi ada waktu , yang saya mau share kali ini yaitu untuk membuat headlines , headlines versi saya berbeda dengan headlines orang lain yang kebanyakan isinya merupakan postingan terbaru, yang secara otomatis berganti kalok kita buat postingan baru.
   Headlines yang saya mau share lebih simple bisa di sesuaikan sesuai keinginan , dan isinya bisa diatur suka-suka secara manual .
   yaudah deh capek jelasin mulu . langsung aja chek  dibawah ini:

Ini merupakan Css nya(bisa di sesuaikan) : 

#headlines{height:260px;width:300px;margin-left:50px;margin-top:20px;
background:#181818;border-radius:0px 0px 0px 0px;overflow:hidden;border:5px solid#ffee00;}
#headlines h2{color:#fafafa;background:#ffee00;text-align:center;padding-bottom:5px;padding-top:5px;}
#headlines ul li{line-height:1.5em;font-size:18px;list-style:square;margin-left:10px;margin-top:6px;}
#headlines ul li a:link{color:#fafafa}


Dan Ini kode html nyaaa!!!(letakan sesua keinginan):

<div id='headlines'><h2>Headlines</h2>
<ul>
<li><a href='Linknya' title='#'>Judul Link</a></li>
<li><a href='Linknya' title='#'>Judul Link</a></li>
<li><a href='Linknya' title='#'>Judul Link</a></li>
<li><a href='Linknya' title='#'>Judul Link</a></li>
<li><a href='Linknya' title='#'>Judul Link</a></li>
</ul>
</div>


Notice: -Css diletak diatas ]]><   -
            -Css bisa di sesuaikan , kalok mau headlines yang bulat tinggal tambah border-radius.atau bisa juga         ditambahkan efek hover .
            -html nya bisa di letakan sesuai selera. di samping di atas di tengah , terserah!!!!

Oke kalok gitu cumak segini aja bisa saya jelasin , jika ada yang mau ditanya hubungi saya DISINI  .


- Jangan lupa tinggalkan komentar sedikit sebelum keluar-
Tag :

Free Template

Kami (aku sama komputerku) menyediakan template gratis hasil editan sendiri . tanpa di pungut biaya sepeserpun karena free 100% , asalkan jangan di hapus kreditnya.

Contact

Untuk menanyakan sesuatu mengenai blog atau yang lain yangingin di tanya ataupun sekedar berteman bisa langsung saja ke akun facebook saya .

Award

Blog ini memiliki beberapa koleksi award , tidak semua award yang saya ikuti di posting , karena factor dari kemalasan dan waktu

Fanspage

Dan jangan lupa untuk memberikan like ke fanspage saya , tidak perlu banyak banyak , satu like saja sudah cukup untuk satu akun .

© 2013 kink-exclusive - official web

Template edited by andri - Powered by Blogger - Original by Djogzs

Thanks to me , Blogger and everyone